09 November 2017 23:48

Kepada Yth

Peserta
Pelelangan
Belanja Modal Pengadaan Otomasi 

Layanan Perpustakaan Siap Pakai Berbasis RFID serta Instalasi     



Dengan Hormat,



Sehubungan dengan
lalainya Pokja 061-B melakukan koneksi dengan aplikasi SPSE pada Paket
Pelelangan
Belanja Modal Pengadaan Otomasi Layanan Perpustakaan Siap Pakai
Berbasis RFID serta Instalasi (Tahap II)
, maka dengan ini
kami sampaikan kepada Bapak/Ibu peserta, bahwa Tahapan Pemberian Penjelasan
kami undurkan yang seharusnya pada Hari Rabu, 8 November 2017 pukul 11.00 WIB
s.d pukul 12.00 WIB menjadi  Hari Jum’at, 10 November 2017 pukul 11.00 WIB
s.d pukul 12.00 WIB agar Bapak/Ibu peserta lelang dapat memperoleh penjelasan
tentang pelaksanaan pelelangan dimaksud



Demikian juga masa
pemasukan penawaran telah kami berikan penambahan waktu agar para peserta dapat
mempersiapkan dokumen penawaran dengan baik.



Demikian kami
sampaikan agar dapat maklum adanya



 



Hormat kami



POKJA 061-B



Pada Dinas
Perpustakaan dan Arsip Prov. Sumatera Utara

Lampiran: